Jelang Paskah Nasional di Talaud, Kamagi Imbau Masyarakat Patuhi Anjuran Vaksinasi dan Protokol Kesehatan

Talaud,BAROMETERSULUT.com-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud mengimbau agar seluruh masyarakat menjadi tuan rumah Paskah nasional 17 Mei 2022 mendatang, antara lain dengan melaksanakan anjuran vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan secara mandiri dan benar.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Talaud DR. B.Kamagi AP, MSi kepada awak media ini, Selasa (26/4) via pesan berbasis digital.

Menurut Kamagi, meskipun kasus Covid-19 cenderung melandai namun saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, namun terkait Paskah Nasional bakal dihadiri para petinggi negara dan ribuan orang maka perlu diantisipasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Yang pasti saat ini masih masa Pandemi Covid-19, kita semua jangan lengah apalagi mengabaikan protokol kesehatan”katanya.

Baca juga:  Bupati Minut Joune Ganda Ajak Pemkab Se-Indonesia Ikut Serta Apkasi Otonomi Expo 2024

Dia menambahkan, selain memastikan
Protokol kesehatan, hingga saat ini pemerintah tetap berusaha mengencarkan pelaksanaan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 atau vaksin booster.

“Menjadi tuan rumah Paskah Nasional 2022 ada bukti kepercayaan pemerintah pusat serta berkat dari Tuhan yang harus dilaksanakan dengan tanggung jawab penuh.” tandas Kamagi sambil menambahkan jelang Paskah Nasional gar seluruh masyarakat secara mandiri untuk mendatangi gerai vaksinasi yang disiapkan oleh pemerintah.(trier)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *