Kecelakaan Maut! 2 Motor  di Talaud   Tabrakan , 1 Tewas 4  Luka Ringan.

Talaud,BAROMETERSULUT.com– Kejadian Laka Lantas hebat yang dipicu oleh pengendara meneguk minuman keras (mira kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, tepat di jalan trans desa Taturan Kecamatan Gemeh, Minggu (27/3).

Kapolres Talaud  AKBP  Dasvery Abdi,S.I.K. melalui Kapolsek Gemeh Ipda Christian Y Mewengkang membenarkan adanya kecelakaan maut yang mengakibatkan korban 1 oran meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan 4 mengalami orang luka ringan itu.

Kapolsek Gemeh menjelaskan, kendaraan sepeda motor yang terlibat  dalam Laka Lantas itu Yamaha jenis jupiter MX yang dikendarai oleh Nuswadi Pangalo (MD) warga Bambung Timur1 dan penumpang atas nama Yose Nauda (21) dan Jori Sampaliu (18).

Sementara itu pengendara dan penumpang R2 Yamaha Jenis Jupiter Putih masing-masing Lusye Pandagitan (16) dan Adriense Tuwone (17) keduanya warga
Desa bambung Timur Kecamatan Gemeh.

Baca juga:  Prajurit TNI Selamatkan Bayi Baru Lahir dari Banjir 4 Meter di Aceh

Dia menjelaskan, kronologis kecelakaan maut ini terjadi pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 sekitar jam 17.40 wita, dimana pengendara sepeda motor Jenis jupiter MX yang di kendarai oleh  Nuswadi pangalo (MD) yang berboncenagan dengan Yose Nauda dan Jori Sampaliu itu, dalam  keadaan mabuk telah menabrak sepeda motor yamaha Jenis Jupiter Z yang di kendarai oleh Lusye Pandagitan yang berboncengan denagan Adriense Tuwone.

” Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha jenis jupiter MX  Nuswadi pangalo menginggal dunia.”ujarnya sambil menambahkan akibat tabrakan maut itu empat orang yakni Yose Nauda, Jori Sampaliu, Lusye Pandagitan dan  Adriense Tuwone.

Sementara itu pengendara sepeda motor Jupiter MX Nuswadi Pangalo meninggal dunia.(tatuu)

Baca juga:  Ingin Tahu Siapa Nomor Paling Sering Kirim Pesan di WhatsApp Pasanganmu? Begini Caranya

Pos terkait