Pemprov Sulut Gandeng KNPI Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Manado, BAROMETERSULUT – Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) ikut menyerahkan bantuan bagi warga korban terdampak bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur.

Terlihat, Pemprov Sulut melalui Kadis Kominfo Steven Liow yang didampingi Kepala BPBD Joi Oroh dan Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey sementara menyiapkan bantuan untuk dikirim.

Menurut, Steven Liow bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bagi warga korban terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

“Bantu kepada sesama yang membutuhkan, apalagi mereka sementara terkena bencana. Kita hidup diciptakan untuk saling tolong-menolong dan saling toleransi satu sama lain,” ujar Liow.

Semantara itu, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey menyebut selagi kita mampu menolong orang lain, maka marilah kita bantu.

Baca juga:  Kerja Keras Polri-TNI dan Masyarakat, Kembaran Korban Terseret Arus Berhasil di Temukan

“Indahnya berbagi. Sebab, sekecil apa pun pemberian kita yang dilakukan dengan ikhlas akan sangat berharga,” singkatnya.

Diketahui, Gunung Semeru mengalami erupsi pada hari Sabtu 4 Desember 2021 lalu. Saat ini tim gabungan terus berupaya membenahi sarana dan prasarana di wilayah sekitar yang mengalami dampak bencana tersebut. (Rendy)

Pos terkait