Didampingi Ketua DPRD Minut, Joutje Dengah Serahkan Tropi Jawara Bupati CUP 2021

Minut, BAROMETERSULUT – Perhelatan Bupati CUP 2021 yang digelar di sekitar pekan lalu di lapangan hijau Kompi Senapan B 712 Zipur Maumbi telah sukses di gelar.

Dan sebagai puncak dari pergelaran para jawara Bupati CUP 2021 dilakukan penyerahan trophy dan hadiah oleh Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara (Minut) yang mengambil tempat di JG Center, Desa Matungkas, Jumat (26/11).

Pada penyerahan piala juara I, ASKAB PSSI Minut mengundang langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut Denny Kamelon Lolong selaku pemerintah dan juga pemerhati sepakbola Minahasa Utara. Piala selanjutnya diserahkan Ketua ASKAB PSSI Minut Joutje Dengah dan dilanjutkan pengurus ASKAB lainnya.

Baca juga:  Kawasan Pulau Napomanu "Surga Baru" Wisata Bertualang di Likupang Timur, Eric Rondonuwu: Mari Torang Nikmati, Jangan Dirusak!

Ketua ASKAB PSSI Minut Joutje Dengah mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu rangkaian awal pihaknya dalam mensukseskan program-program kerja yang telah direncanakan. Kata dia, antusias seluruh club bola yang telah turut berpartisipasi di Bupati CUP ini menandakan bahwa dunia sepakbola di Minahasa Utara sangat bergairah. Sehingga itu, tugas PSSI Minut terus mengawal dan mendorong majunya dunia sepakbola Minut.

“Turnamen-turnamen ini kita gelar bertujuan untuk mencari bibit-bibit potensial di Minahasa Utara yang selanjutnya nanti akan dilakukan satu pelatihan demi cita-cita kita bersama mendorong Minut agar bisa berlaga di pentas nasional. Saya selaku Ketua ASKAB tak lupa sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Joune Ganda yang telah mendukung segala hal terhadap PSSI dalam memajukan dunia sepakbola di Minahasa Utara ini. Bagi para juara teruslah berkarya dan nantikanlah turnamen selanjutnya,”tandas Ketua BMI Minut itu.

Baca juga:  17 Titik Tapal Batas Minut-Bitung Disahkan Gubernur Olly Dondokambey

Diketaui pada pertandingan yang memperebutkan piala Bupati CUP tahun 2021 itu menghasilkan tim sepak bola Armada Kema sebagai juara 1 setelah mengalahkan tim Putra Klabat yang otomatis merebut juara II. Selain itu juga diserahkan diserahkan hadiah Piala/Trophy bagi pemenang dan juga bagi pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, gawang terbaik. Turut hadir pada penyerahan hadiah ini Ketua DPRD Minut Denny Lolong dan juga sejumlah pengurus ASKAB PSSI Minut.
(Jay)

Pos terkait