Bupati dan Wabup Dengarkan Penyampaian Hasil Reses DPRD Minut

Minahasa Utara, BAROMETER SULUT.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung, Rabu 1 September 2021 mendengarkan penyampaian laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Minut masa persidangan III tahun sidang II tahun 2021 dan penutupan masa persidangan III tahun sidang II dan pembukaan masa persidangan I tahun sidang III tahun 2021.

Rapat paripurna DPRD Minut yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Forkopimda, seluruh anggota DPRD dan Sekertaris DPRD, serta sejumlah kepala SKPD.

Bupati Joune Ganda yang didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung, secara virtual memberikan apresiasi kepada pemimpin dan anggota DPRD atas perhatiannya dan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan agenda pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Minut.

Baca juga:  Mahmud Marhaba Cs Gercep Dirikan PJS, Ini Tujuannya

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minut, kami sampaikan terima kasih dan apresiasi pada anggota legislatif, kita menyadari masih terdapat beberapa masalah namun ada juga potensi dari masyarakat Minahasa Utara. Saya berkeyakinan jika kita bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih maka kesuksesan akan menyertai kita untuk menjadikan Minahasa Utara yang maju dan sejahtera,” kata Bupati Joune dalam sambutannya.

Dalam penyampaian hasil reses, mewakili daerah pemilihan (Dapil) sejumlah anggota DPRD menyampaikan aspirasi masyarakat yang didapat melalui reses.

Berbagai keluhan serta masukan disampaikan masyarakat, mulai dari masalah infrastruktur, pertanian, pendidikan, hingga kesehatan, serta bantuan dimasa pendemi Covid19. Masyarakat berharap aspirasi yang disampaikan ini dapat diperjuangkan dan direalisasikan oleh pemerintah dan legislatif.

Baca juga:  Canangkan Vaksin Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun, Ini Harapan Bupati Talaud

Sementara, Ketua DPRD Minut Denny Lolong yang memimpin jalannya paripurna mengatakan, keseluruhan hasil reses ini akan ditampung dan nantinya akan disampaikan kepada pemerintah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara.

“Demikian sidang paripurna reses masa persidangan III tahun sidang II tahun 2021 digelar. Seluruh hasil reses akan direkomendasikan DPRD kepada pihak eksekutif dalam hal ini Bupati,” terangnya.

(Anggi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *