Hari Ini, Bupati Minut Beri Kuliah Umum di STPDN, Joune Ganda : Ini Satu Penghargaan Untuk Belajar dan Berbagi Ilmu!

MINUT,  BAROMETERSULUT.com  – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wali Kota Medan  Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi diundang untuk menyampaikan kuliah umum di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (19/04/2021) besok.

Adapun undangan kuliah umum kepada Bupati Minut ini ditandatangani langsung Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo, M.M.

Kepada media ini  Bupati Joune Ganda menuturkan undangan ini merupakan satu hal yang suprise dan penghargaan yang patut di apresiasi dari salah satu institut sekelas IPDN

” Yang pasti ini satu kejutan, dimana satu hal yang. juga kaget diundang memberikan kuliah umum. Materinya terkait Pilkada dan Pemerintahan Daerah,” katanya, Minggu (18/04/2021).

Baca juga:  OD-SK Kumpulkan Pejabat Eselon II, Bahas Serapan Anggaran 2022 Hingga TGR

Adapun topik kuliah umum yang akan disampaikan bupati Minut ini adalah “Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi Missi Kepala Daerah Terpilih dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah”.

Dipilihnya Joune Ganda dan Bobby Nasution sebagai pemberi materi kuliah umum karena keduanya pemimpin muda yang sukses memenangkan Pilkada secara meyakinkan tahun 2020 dan langsung action setelah dilantik.

“Yang pasti undangan ini menjadi kebanggaan saya pribadi, Pemerintah masyarakat Minut, dimana moment ini akan menjadi kesempatan untuk menimbah pengalaman baru dalam bidang pemerintahan yang akan berusaha semaksimal mungkin bagikan kepada  adik-adik mahasiswa yang telah diatur pihak STPDN.”tandas wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI perjuangan Sulut itu bernada optimis.

Baca juga:  Danramil Poigar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Smansa Poigar

Bersama dengan Joune Ganda dan Bobby Nasution, dua pembicara lainnya adalah Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa dan Walikota Semarang, Hendar Prihadi. Kofifah dan Hendar akan tampil dengan topik “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19”.(han)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *