Bupati dan Wabup Terpilih Joune-Kevin Ajak SGR-NAP dan KissJo Bersama Bangun Minut

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Dipastikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 2 Joune Ganda-Kevin W Lotulung (JGKWL) memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang dihelat 9 Desember lalu. Hal ini pasca diumumkannya Quick Count yang dilakukan lembaga survei Charta Politika.

Tak hanya itu, perhitungan Real Count oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) paslon yang diusung mayoritas partai politik itu unggul sementara. Tercatat keduanya menang 58 persen mengalahkan pasangan calon SGR-NAP dan KissJo. Dengan demikian paslon yang menggunakan jargon Harapan Baru itu merupakan pilihan terbaik masyarakat Minahasa Utara.

Bupati terpilih Minahasa Utara Joune Ganda mengatakan, dirinya mengajak seluruh masyarakat Minahasa Utara bersuka cita dengan hasil Pilkada yang sudah dilakukan dan berproses secara demokrasi. Kata JG sapaan akrabnya, siapapun yang terpilih sebagai kepala daerah itu merupakan pemimpin seluruh masyarakat Minahasa Utara.

Baca juga:  Lantamal VIII Gelar Pelatihan Tugas Keamanan Laut

“Saya dan Kevin mengajak kepada Ibu Shintia Rumumpe dan Ibu Netty Pantouw juga bersama bapak Sompie Singal dan Joppi Lengkong untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Minahasa Utara ke depan. Semua dari kita adalah putera dan putri terbaik Minahasa Utara yang diharapkan segenap masyarakat Minut,”ajak Joune Ganda didampingi Kevin W Lotulung.

Ia juga menambahkan, Pilkada sudah usai. Tidak ada lagi sekat-sekat diantara seluruh paslon dan juga pendukung serta simpatisan. “Marilah kita dalam satu cita-cita untuk mewujudkan Minahasa Utara hebat, maju dan lebih baik. Kami juga.mengharapkan masukan serta bimbingan dari seluruh komponen yang ada di Minahasa Utara,”tandas Wakil Ketua DPD PDIP Sulut itu.(*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *