Ketua Sinode GMIM Utus dan Doakan Joune-Kevin Bertarung di Pilbup Minut 2020

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) dan Kevin W. Lotulung, Jumat (4/12/2020) menghadiri Ibadah Pengutusan calon kepala daerah dari Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Ibadah pengutusan ini pun dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina. 

Joune Ganda mengatakan, ibadah pengutusan ini adalah upaya dari Sinode GMIM dalam rangka memberikan pengutusan bagi anggota Jemaat GMIM yang menjadi Calon kepala daerah Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara (Sulut).

“Ini adalah upaya dari Sinode GMIM dalam rangka memberikan pengutusan bagi anggota warga GMIM untuk calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota yang sebagai warga GMIM. Sebagai institusi sinode memberikan keinginan untuk memberikan pengutusan agar supaya diharapkan sebagai warga gereja pemberian diri ini adalah pemberian diri yang tulus dan demi membangun komunikasi yang baik dengan warga gereja,” kata Joune Ganda.

Selain itu, Joune Ganda juga menghimbau bagi pendukung yang ikut dalam kontestasi Pilkada nanti pada saat masa tenang untuk menjaga ketertiban.

“Mari kita menjaga ketertiban, kelancaran dan kalau bermain di sosial media harus menyampaikan hal-hal positif karena setelah selesai pilkada kita akan kembali hidup normal. Kita akan bertetangga, kita akan tetap berteman, bersaudara sehingga jangan terjadi perpecahan antara kita. Saya juga mengimbau untuk mengedepankan protokol karena pandemi belum selesai,” kata Joune Ganda kembali.(*/abx)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Menkopolhukam dan Mendagri Bakal Canangkan Gerbangdutas 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud

Jakarta, BAROMETERSULUT.com Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) berencana menggelar Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.