Danlantamal VIII dan Jajaran Ziarah di TMP Kairagi Peringati Hari Armada RI ke-75

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas bersama Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Lantamal VIII melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Manado. Kamis (3/12/2020).

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang dilaksanakan keluarga besar Lantamal VIII kali ini, merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia Ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2020.

Ziarah dan tabur bunga tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Danlantamal VIII, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara TMP kairagi serta tabur bunga di makam para pahlawan yang dilakukan peserta ziarah.

Baca juga:  Korem131/Stg Gelar Lomba Dakwah Agama

Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono S.E., M.M., Para Asisten Danlantamal VIII, Kakuwil Lantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII, serta diikuti Prajurit dan PNS Lantamal VIII dan Pengurus Jalasenastri Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *