Brigjen Prince Meyer Putong Terpilih Jadi Ketua Perbakin Sulut

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Brigjen TNI Prince Meyer Putong secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulut 2018-2022 lewat Musyawarah Daerah Provinsi Luar Biasa (Musdaprovlub) di Hotel Swiss Bel Manado, Sabtu 7 November 2020.

Brigjen Putong yang juga Danrem 131 Santiago mendapat dukungan dari seluruh peserta Musdaprovlub.
“Saya siap dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan peserta Musdaprovlub. Mari kita bersama-sama bekerja keras mengangkat prestasi,” katanya usai terpilih sebagai Ketua.

Ketua Caretaker Pengprov Perbakin Sulut Kolonel Inf. Mus Mulyadi mengajak seluruh pengurus Perbakin Kota maupun Kabupaten di Sulut untuk memandang ke depan untuk memajukan prestasi cabang olahraga Menembak di Sulut.

“Sulut ini sangat potensial. Banyak atlet yang berprestasi. Mari maju bersama untuk meraih prestasi,” kata Kolonel Mus Mulyadi yang juga Bendahara PB Perbakin.
Ia berharap kalau ada masalah sebelumnya, agar dapat dilupakan untuk membangun prestasi di masa depan bagi Sulut.

Baca juga:  Pajak Bakal Layangkan 'Surat Cinta'

Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu SIP yang membuka Musdaprovlub ini menyambut gembira terpilihnya Brigjen TNI Prince Meyer Putong sebagai Ketua Perbakin Sulut yang baru.
“Beliau, Pak Prince Meyer sudah tepat sebagai Ketua. Dan beliau sudah menyatakan kesiapannya. KONI Sulut sangat mendukung,” katanya.

Dikatakannya, cabor Menembak sangat potensial bagi Sulut, untuk menghadapi iven-iven tingkat nasional, seperti halnya di PON.
Ketua panpel Musdaprovlub Lendy Wangke mengucapkan terimakasih kepada peserta Musdaprovlub karena musdalub berjalan dengan baik. (kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *