Sekjen PBB Tegaskan Kader Partai Wajib Menangkan Joune-Kevin di Pilkada Minut 2020

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang, Afriansyah Ferry Noor, sekali lagi menegaskan jika seluruh kader partai di Kabupaten Minahasa Utara, wajib untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua, Joune Ganda – Kevin W Lotulung pada Pilkada Minut.

Dikatakan Afriansyah, tidak boleh ada kader PBB yang tidak mematuhi instruksi tersebut. Menurutnya, jika membangkang, berarti kader tersebut tidak loyal terhadap partai, karena keputusan partai adalah hal yang wajib untuk dipatuhi.

“PBB pada Pilkada Minut mendukung pasangan calon Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung. Tidak ada dukungan lain dari partai. Jika ada kader yang mendukung calon lain, berarti itu ketidakloyalan dari kader tersebut,” kata Afriansyah.

Baca juga:  Srikandi Banteng "JEANE LALUYAN" Dominasi Suara Dapil Wenang-Wanea

Afriansyah sendiri menitip pesan untuk Joune dan Kevin untuk tetap amanah jika nanti dipercayakan masyarakat di Minahasa Utara sebagai pimpinan daerah. Dikatakannya, PBB akan tetap mendukung dan menyokong pemerintahan Joune-Kevin di Minut jika terpilih.

“Semoga pak Joune Ganda dan Pak Kevin Lotulung untuk berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk dipilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut periode 2021-2025. Semoga menang dan amanah bisa bekerja dengan Partai  PBB untuk membesarkan Minut,” ujar Afriansyah kembali.(*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *