Liga Primer: Langkah Berat The Citizens

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Manchester City mengawali Premier League 2020-2021 dengan langkah berat. The Citizens, julukan City,  hingga saat ini masih tertahan di papan tengah dengan poin 8 dari 5 pertandingan dan berada di posisi ke-13.

Cukup berat perjuangan tim asuhan Manajer Joaeph Guardiola ini untuk mengejar ketertinggalan dari tim-tim papan seperti Everton maupun Liverpool.

Hasil-hasil minor banyak dialami oleh tim yang juga berjuluk Sky Blues ini. Namun, diharapkan mulai akhir pekan ini City dapat menemukan kembali permainan terbaiknya untuk ikut dalam persaingan di Premier League.

City akan menghadapi taun rumah Sheffield United, Sabtu (31/10/2020) mulai pukul 24.00 WITA. Di atas kertas, peluang untuk meraih 3 poin sangat besar untuk diraih City malam ini.

Baca juga:  Kodim 1301 Satal Turunkan 150 Personil Gabungan

Hanya saja, melihat hasil-hasil laga sebelumnya dimana City banyak kehilangan poin, maka Guardiola perlu kembali membangkitkan motivasi para pemainnya agar kembali ke bentuk permainan terbaik.

Melihat skuad yang dimiliki, City tak banyak berubah dengan musim-musim sebelumnya. Dengan pengalaman yang dimiliki, arsitek teknik Guardiola, malam ini rasanya sangat pantas bagi City untuk mendulang angka penuh, sekaligus menaikkan posisi sementara di klasemen.

Kevin De Bruyne memiliki segalanya untuk mengatasi perlawanan tim tuan rumah.

Penampilan kurang memuaskan City, juga menjadi tren tim-tim lainnya. Bahkan juga di liga-liga lain. Madrid juga mengalami hal serupa di La Liga, kehilangan banyak poin di laga-laga awal.

Akankah ini pengaruh tanpa penonton di stadion akibat dari pandemi covid 19?
Kita nantikan saja laga malam ini.

Baca juga:  Danrindam XIII/Merdeka Lantik 127 Prajurit Yudha Wastu Pramuka

Prakiraan Skuad Manchester City:
Kiper: Scot Carsson (33)
Belakang: Natan Ake (6), Joao Cancelo (27), Americ Laporte (14), Benjamin Menoy (22)
Tengah: Kevin De Bruyne (17), Fernandinho (25), Ilkay Gundogan (8), Ryad Mahrez (28).
Depan: Sergio Aguero (10), Raheem Sterling (7).
Manajer: Joseph Guardiola
(kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *