Abdullah Najang Nahkodai DPD MAPPI Sulamapua Periode 2020-2024

MAKASSAR, BAROMETERSULUT.com – Dewan Pengurus Daerah Masyarakat Profesi Penilai Indonesia Sulawesi Maluku Papua (DPD MAPPI Sulamapua) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 yang berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar dan resmi dibuka Senin (19/10/2020).

Musda DPD MAPPI Sulamapua dibuka dengan sambutan dari Kepala P2PK Kemenkeu RI, Firmansyah N. Nazaroedin dan dilanjutkan dengan Webinar oleh Ir. Muhammad Amin, M.Sc, MAPPI (Cert.) dengan tema “Menjawab Tantangan Penilai Dalam Menghadapi Masa Pandemi Covid-19”.

Adapun item acara musda ini antara lain, laporan pertanggungjawaban DPD MAPPI Sulamapua Periode 2016-2020, pembahasan program-program strategis yang salah satunya adalah membuka DPD di Papua, dan Pemilihan Ketua DPD MAPPI Sulamapua Periode 2020-2024.

Baca juga:  Kapolda Sulut Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Salah satu agenda utama adalah pemilihan Ketua DPD MAPPI Sulamapua Periode 2020-2024, yang diikuti dua orang kandidat yaitu Iki Paseru dan Abdullah Najang.

Dalam pemilihan Abdullah Najang memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 96 suara dan rivalnya Iki Paseru memperoleh 25 suara, dengan total suara 121.

Ketua Terpilih DPD MAPPI Sulamapua, Abdullah Najang dalam sambutannya menerima amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin empat tahun kedepan.
“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan, semoga saya bisa menjalankan amanah ini untuk empat tahun kedepan”sambutnya.

Najang juga mengajak semua peniliai di Indonesia terlebih khusus di Sulamapua untuk bergandeng tangan bersama untuk memajukan dan membangun DPD MAPPI Sulamapua.

Baca juga:  Pusat Kanker Anak Estella RSUP Kandou Turut Peringati Hari Kanker Anak Internasional 2023

“Saya mengajak semua penilai di Indonesia terlebih khusus di Sulamapua mari kita bergandeng tangan bersama untuk memajukan dan membangun DPD MAPPI Sulamapua yang kita cintai ini” ujarnya.

Hajatan yang dilaksanakan empat tahun sekali ini digelar selama dua hari (19-20 Oktober 2020) diikuti oleh anggota MAPPI Sulamapua via Zoom dan dihadiri 20 pengurus dan panitia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *