Panglima JIMBARO ‘Sesumbar’ OLLY-STEVEN Kembali Pimpin Sulut

SULUT, BAROMETERSULUT.com – .Ketokohan Panglima Jimmy Rimba Rogi (JIMBARO) di Sulawesi Utara masih sangat kuat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pendukung militan yang selalu bersama dengan dirinya saat Peresmian Sekretariat Relawan Militan IMBA For Olly-Steven dan AA-RS di Kawasan Megamas Manado, Selasa (6/10/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Imba sapaan akrabnya menegaskan bahwa dirinya siap memenangkan dan memerahkan Sulawesi Utara dan Kota Manado untuk pasangan cagub Olly – cawagub Steven pada Pilgub Sulut dan calon walikota Andrei Angouw dan calon wakil walikota Richard Sualang pada Pilwako Manado 9 Desember mendatang.

“Kita merahkan Sulut. Saya yakin pasti pasangan Olly-Steven akan menang. Jika kalah saya siap dicukur kumis,” ujar Imba disambut pekikan Merdeka para pendukung fanatiknya.

Imba mengatakan segelintir orang menyebutkan bahwa dirinya sudah tak punya massa.
“Tapi pak Olly tau kita punya massa dan siap memenangkan pasangan Olly Steven di pilkada Sulut. Jika ada yang menyebutkan kita sudah tak populis itu orang bodoh. Dorang tidak tau survey, hanya pak Olly yang tau,” beber Imba.

Lanjutnya, kita bersyukur kepada Tuhan di pagi hari ini kita bertemu di rumah relawan Olly-Steven dan Andrei-Richard. Kita yakin bersama ini berkat Tuhan bagi kita semua.

“Pak Olly sangat sibuk tapi beliau rela meluangkan waktu untuk datang meresmikan sekretariat torang ini,” kata Imba. Pokoknya saya yakin di Sulut dan Manado torang akan merahkan dan kita robohkan pohon beringin,” tandas Panglima Imba.

Sementara itu, Calon Gubernur Sulut nomor urut 3 Olly Dondokambey tak lupa berterima kasih atas dukungan yang diberikan Panglima Imba.

Menurut Olly, Imba sebagai tokoh yang sukses dalam memimpin organisasi besar di Sulut.

“Sejak awal saya sudah berpikir bagaimana jika pak Imba bergabung dengan kami” kata Olly.

“Dengan bergabungnya pak Imba merupakan kebanggaan bagi kita yang akan bersama-sama untuk memenangkan pilkada Sulut tahun ini,” tutup Olly. (*/yayi)

Pos terkait