Relawan “Laga Merah” Amunisi Baru Gerbong JG-KWL

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Kekuatan Joune Ganda-Kevin William Lotulong (JG-KWL) semakin besar.

Kamis (1/10/2020) telah dilantik Laskar Gabungan Menangkan Rakyat (Laga Merah) JG-KWL di JG-KWL Center Jalan Soekarno Minahasa Utara.

Laga Merah dilantik langsung oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor 2 ini.

Tertangkap dari sambutan Ketua DPC Johan Mandagi, Tim Laga Merah Minut JGKWL dengan penuh keyakinan mendukung kedua paslon ini untuk menang.

“Laga Merah ini terdiri dari Tokoh penting dan berpengalaman, mulai mantan pengurus Partai PDIP dari tahun 1997 sampai konsilidasi 2020, dari ranting sampai ke tingkat DPD Partai telah melibatkan diri untuk berjuang bersama dan memberikan dukungan penuh kepada kedua paslon ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Hebat!!! Joune Ganda Bertekad Jadikan Minut Lumbung Jagung di Sulut

Bagi mereka sosok Joune Ganda-Kevin William Lotulong, mempunyai semangat yang tak pernah padam, penuh akan perhatian kepada masyarakat dan mampu untuk memimpin Minahasa Utara menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Kader Relawan Laga Merah Anes Supit yang juga mantan Wakil Ketua DPD, sangat bersyukur dimana bisa turut serta dalam Laga Merah Untuk Minahasa Utara JG-KWL.

“Joune Ganda adalah calon bupati yang berasal dari PDIP yang mempunyai visi-misi yang sama, kami sangat percaya bahwa beliau bisa menang dalam Pilkada 9 Desember 2020,” jelasnya.

Turut hadir pula dalam pelantikan ini, mantan DPR Hamda Honeo, Kader 84 PDIP, dan Abdul Rahman.

Hari ini adalah hari kesaktian Pancasila, dan kali ini juga Laga Merah dikukuhkan untuk berjuang bersama Joune Ganda-Kevin William Lotulong.

Baca juga:  Presiden Terima Tim Seleksi Calon Anggota KPU dan Bawaslu 2022-2027

Ungkapan terima kasih pun terucap dari Joune Ganda, karena tersirat jelas dukungan demi dukungan yang ada, dapat memperkuat keyakinan kemenangan mereka.

“Sangat membanggakan bagi saya, karena telah banyak relawan yang sudah ikut membesarkan Partai, berpartisipasi mendukung kami. Begitu spesial juga bagi kami karena orang-orang ini sudah lama bekerja dalam Partai dan mereka juga sudah punya bukti hasil kerja nyata yang baik, membantu meyakinkan kami agar bisa menang,” tutupnya.(*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *