Tersebar di 70 Desa, Relawan BaRed Siap Menangkan JG-KWL

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara,  Joune Ganda  dan Kevin  William  Lotulung, terus mengantongi dukungan yang besar untuk mengawal kemenangan di Pilbup Minut tahun ini

Pasalnya selain mendapat dukungan dari koalisi besar partai politik, JG-KWL juga didukung oleh relawan yang memiliki massa yang besar, salah satunya relawan BaRed for JG-KWL.

Ketua Relawan BaRed, Nikson L Rumimpunu mengatakan pihaknya sangat siap untuk menjaga dan mengawal kemenangan JG-KWL dalam Pilbup yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Kami juga mengantongi amunisi massa yang dapat berkontribusi untuk JG-KWL, sebab BaRed hingga saat ini telah tersebar di enam kecamatan dan 70 desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” jelas dia.

Baca juga:  Satu Persepsi Bangun Minut, Kader PKB se-Minut Deklarasi Menangkan Joune-Kevin

Rumimpunu mengatakan saat ini, BaRed, akan terus melakukan sosialisasi dan aksi sosial, serta merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama memenangkan JG-KWL.

“Sebab misi kami adalah menjadi bagian dari agen perubahan di Minahasa Utara, karena kami yakin, hanya JG-KWL yang dapat membawa perubahan di Minut saat ini,” tandasnya.(*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *