Sekdaprov Apresiasi Peranan DWP Dalam Pencegahan Covid-19 di Sulut

SULUT, BAROMETERSULUT.com – Bertempat di Ruang F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen mengukuhkan secara virtual Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten/kota se- Provinsi Sulut masa bakti 2019-2024, Senin (21/9/2020).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Musyawarah Provinsi (Musprov) IV DWP Sulut Tahun 2020 ini dihadiri Ketua DWP Sulut, Ny. Ivonne Silangen-Lombok beserta pengurus DWP Provinsi dan hadir secara virtual para Ketua DWP kabupaten/kota se-Sulut.

Dalam sambutannya, Sekdaprov Silangen memberikan apresiasi kepada segenap pengurus dan anggota DWP Provinsi beserta kabupaten/kota yang dengan dedikasi kinerja masing-masing menjadi mitra kerja dari jajaran pemerintah baik pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota lebih khusus lagi di unit kerja masing-masing.

Baca juga:  Danrem 131 Santiago Pimpin CSB di Mitra

Pada kesempatan itu, Sekdaprov juga mengapresiasi peranan DWP dalam hal pencegahan Covid-19 di Sulut.

Di tengah upaya pemerintah dan masyarakat untuk memutus mata rantai pandemi Covid 19, DWP provinsi dan kabupaten/kota juga telah berupaya dengan sekuat tenaga bersama komponen masyarakat, bahu membahu memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ini di provinsi dan 15 kabupaten/kota.

Sekdaprov Silangen mengingatkan bahwa sudah menjadi standar protokol kesehatan semua aktivitas kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan yang bersifat seremoni harus atau berkewajiban untuk memperhatikan standar pelayanan kesehatan penanganan Covid-19, sebagaimana yang dilakukan oleh DWP Sulut.

Akhir kata, Sekdaprov mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Sulut untuk selalu menjaga kesehatan imunitas tubuh masing-masing, agar terhindar dari Covid-19.

Baca juga:  BNI Manado Siapkan Dana 1,7 Triliun Layanan Transaksi Nasabah

“Kepada pengurus dan anggota DWP Provinsi selain menjaga imun tubuh kita juga harus menjamin kebutuhan hidup keluarga kita masing-masing,” tandasnya.(*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *