Dua Unit Sepeda Motor di’45 Ringsek Tertimpa Pohon

IMG-20170314-WA0011IMG-20170314-WA0010MANADO,Barometersulut.com-Akibat diguyur hujan deras yang disertai angin kencang Selasa (14/3/2017) sebanyak 2(dua)unit sepeda motor di kawasan pasar’45 tertimpah pohon tumbang.

Berdasarkan pantauan wartawan Barometersulut.com yang bertepatan berada di lokasi itu menyebutkan adapun dua unit sepeda motor dengan plat tanda nomor kendaraan bermotor masing-masing DB 6941 AK dan DB 6721 AN yang pada saat itu tengah diparkir didepan toko Bombay Tekstile kompleks pasar’45 Kecamatan Wenang.

Meski tidak ada korban jiwa,kondisi cuaca ekstrim yang berlangsung hampir satu jam itu,telah menghambat aktivitas para pedagang setempat.

Berkat kesigapan personil Koramil 1309-02 dan aparat dari Polresta kota Manado dan dibantu warga setempat,baik pohon yang tumbang dan dua unit sepeda motor yang tertimpah itu,telah berhasil dibersikan sehingga aktivitas jual beli disalah satu pusat perekonomian di Kota Manado itu kembali berjalan normal seperti biasa.

Baca juga:  PWI Pusat Desak Dewan Pers Proses Hukum Pemalsuan Sertifikat UKW

Atas peristiwa itu,baik personil TNI dan Polri setempat menghimbau agar warga khususnya para pedagang waspada dalam melakukan aktivitasnya dalam kondisi cuaca kota Manado yang cenderung berubah secara drastis.(Regina Sambul)

Pos terkait