Kepala BNNP Sulut”Blusukan” di desa Paniki Baru

Minut,BS-Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi(BNNP)Sulut Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto Rabu(12/5/2016) memenuhi undangan kepala BNN Kabupaten Minahasa Utara Dr Alexandra Dipa,di Desa Paniki baru kecamatan Talawaan.

Sumirat menegaskan kegiatam yang digagas oleh Kepala BNN kabupaten Minahasa adalah dalam rangka sosialisasi tentang bahaya pengunaan narkoba dan HIV-Aids tingkat Sulut”Saya kagum dengan prestasie para Pemuda didaerah ini,mampu berkiprah dan mengukir prestasi ditingkat nasional bidang seni”ujar Sumirat.

Dia menamnbahkan,secara tidak langsung keberadaan kelompok pemain musik kolintang”Prestasi dan semangat pemuda di desa Paniki Baru,bisa dikatan pemuda d i desa Paniki Baru kecamatan bisa jadi panutan Pemuda lainnya di Minut”tandas Sumirat jika mengkonsumsi narkoba tidak bisa berkreasi apalagi ingin berprestasi.

Kegiatan Sosialisasi yang diikuti oleh tokoh Agama,tokoh masyarakat,dan masyarakat umum yang digelar di Kantor Hukum Tua desa Panik baru itu berlangsung tertib dan aman(Regina.-TS).

IMG_20160513_000049

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com