Istri Wali Kota Manado Ramaikan Lomba Makan Kerupuk Bersama Komunitas Sahabat Bunda dan Lovely Mom’s.

Manado, BAROMETERSULUT.com–  Menyambut Hut Kemerdekaan RI yang Ke 77, Ketua TP- PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan menghadiri satu kegiatan Lomba  yang di diselenggarakan  komunitas “Sahabat Bunda dan Lovely Mom’s” yang dilaksanakan di kawasan Taman Berkat Boulevard pada Sabtu (13/08/2022).

Nampak Istri Tercinta Walikota Manado Andrei Angouw ini ikut berlomba makan kerupuk bersama ibu- ibu yang mempunyai latar profesi dan agama yang berbeda, dalam lomba Irene sapaan akrab ibu Walikota, nampak terbawa suasana bahagia dan gembira, kesempatan yang sama juga ibu Irene memberikan beberapa pertanyaan utk di jawab ibu- ibu dan langsung diberikan hadiah.

“Dalam rangka menyambut Hut RI Ke 77 selain ikut berlomba kita juga harus menjaga sportivitas, kekompakan,  terutama jalin silaturahmi antara kita. Mari torang  bantu Pemerintah kota, untuk Manado yang lebih baik,” ujar mantan Nona Manado ini.

Ditempat yang Sama ketua Sahabat Bunda dan Lovely Mom’s  Susan Basuki, ASN Di Dinas Pemberdayaan perempuan Dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut mengatakan kegiatan ini merupakan agenda  Tahunan dalam rangka  menyambut Hut RI Ke 77,  ini salah satu agenda yang kami laksanakan di komunitas  kumpulan ibu-ibu dengan latar belakang profesi dan agama yang berbeda seperti Pengusaha, kontraktor, dokter, ASN Pelaku UMKM termasuk ibu Walikota Kita ibu Irene.

“Komunitas ini bukan saja berdomisi di Kota Manado tapi dari kab/kota di Sulut yaitu Kota Bitung, Kotamobagu, Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Tomohon “ujar Susan Basuki .(*/gerald)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Ferry Liando Sebut Deklarasikan Anis Baswedan Sebagai Capres, NasDem Sekedar “Test the Water”

Manado,BAROMETERSULUT.com- Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com