Sulut United Lanjutkan Program Baku Jaga

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Komitmen program Baku Jaga terus dilaksanakan Manajemen Sulut United. Kali ini, Charity Event dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bagi korban bencana alam di Kota Manado.

Penyaluran santunan dilakukan secara door to door bagi warga yang terdampak bencana alam.

Rombongan Sulut United terdiri dari manajemen dan pemain dalam aksi sosial ini. Selain penyerahan langsung, penyaluran Santunan juga melalui BPBD Sulawesi Utara.

“Terima kasih buat teman-teman suporter, partner, manajemen dan pemain, yang ikut berpartisipasi dalam mengumpulkan santunan, baik berupa barang kebutuhan pokok, hingga pakaian layak pakai. Nantinya santunan ini akan kami distribusikan ke beberapa lokasi bencana,” jelas Handry Kalangi, Finance Controller, Senin (01/02/2021).

Baca juga:  Peringati Harla PKB ke-24, Muhaimin "Cak Imin" Iskandar Serahkan Bantuan 1 Ton Beras Bagi Warga Kota Manado

Rombongan blusukan ke beberapa lokasi bencana. Mulai dari kelurahan Ranotana, lanjut kelurahan Karombasan, Siswa (Kec. Sario), Wanea dan berakhir di kelurahan Ternate Baru (Kec. Singkil).

“Kami telah mendatangi beberapa kelurahan, untuk menyalurkan dan membagikan bantuan, kepada korban bencana banjir, semoga yang kami berikan, bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak,” tutur Handry.

Pada kegiatan berikutnya, berlokasi di kelurahan Perkamil. Rombongan Sulut United menyalurkan bantuan bagi korban bencana tanah longsor.

“Ini adalah lanjutan dari program Baku Jaga Sulut United. Sebelumnya kami telah mengunjungi korban bencana, saat ini kami mengunjungi korban bencana alam kembali untuk melanjutkan program Baku Jaga. Semoga Manado bisa segera pulih kembali, dan semoga kehadiran Sulut United berdampak baik bagi masyarakat Sulawesi Utara,” ucap Handry.

Baca juga:  Kaleidoskop Kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw Tahun 2020 (Triwulan I)

Kehadiran rombongan Sulut United dalam event Baku Jaga ini mendapat respon yang positif dari warga, khususnya dari kelurahan setempat.

Apresiasi diberikan untuk rombongan Sulut United yang disampaikan oleh Mario Pundoko, Lurah Kelurahan Perkamil.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Manado, Walikota dan Wakil Walikota, mengucapkan terima kasih, atas ketulusan hati dari rombongan Manajemen Sulut United datang di kelurahan perkamil untuk membantu para korban bencana di Kelurahan Perkami,” ungkapnya.

Kehadiran Sulut United terus memberikan dampak yang positif, tidak hanya dalam Olahraga khususnya Sepakbola, juga untuk kemanusiaan Si tou timou tumou tou. (ony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *