BKPP Umumkan Hasil Pendataan Tenaga Non ASN dan K-2

Bolmut, BAROMETERSULUT.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengumumkan Hasil Finalisasi Pendataan Tenaga Non ASN dan Tenaga Honorer K-2 di lingkungan Pemkab Bolmut.
Sebagaimana dikutip dari fanpage Bolmutkab.go.id, Kepala BKPP Khristanto Nani, melalui Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Mutasi BKPP Bolmut Juhair Talibo, menyampaikan bahwa Pendataan ini bukan untuk mengangkat tenaga Non ASN/THK-2 menjadi ASN.
“Namun bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah tenaga Non ASN/THK-2 di lingkungan Instansi Pemerintah baik Instansi Pemerintah Pusat maupun Daerah sebagai data dasar tenaga Non ASN/THK-2,” jelasnya Via WhatsApp, Selasa (1/11/22).
Pada pengumuman tersebut, Tenaga Honorer K-2 hingga tahun 2022 dilaporkan sebanyak 130 orang, sementara tenaga Non ASN berada pada angka 910 orang.
Pengumuman itu diteken oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh pada tanggal 31 Oktober 2022 dengan nomor 800/1577/SEKDAKAB.BKPP.

Baca juga:  Jajaran Kodim 1302/Minahasa Sterilkan Route Kunker Pangdam XIII/Merdeka ke Gorontalo

(Theo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *