Pnt Joune Ganda Ikut Melayani Sakramen Perjamuan Kudus, Ibadah Jumat Agung di GMIM Immanuel Kaima

Minut,BAROMETERSULUT.com-
Bupati Minahasa Utara Pnt Joune Ganda didampingi istri tercinta Rizya Ganda Davega mengikuti ibadah perjamuan kudus memperingati Jumat Agung di Jemaat GMIM IMMANUEL Kaima, Wilayah Minawerot,Jumat (29/03/2024)

Dalam Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Immanuel Kaima Pdt. Nova Sumakul-Lumi, M.Th., sebagai khadim. Firman Tuhan diambil dari Injil Lukas 23:46-47, “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.”.

Selaku Pelayan Khusus (Pelsus) di Gereja GMIM Immanuel Kaima Pnt Joune Ganda tampak bertugas melayani pada jemaat saat prosesi ibadah berlangsung.

Pada prosesi sakramen perjamuan kudus Pnt Joune Ganda tampak khusyuk dan penuh kerendahan hati sebagai pelayan Tuhan melayani istri tercinta dan jemaat setempat di meja perjamuan kudus itu hingga selesai.

Baca juga:  Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik Lebaran 2022

“Peristiwa wafatnya Isa Almasih merupakan titik di mana Tuhan Yesus Kristus bangkit dari kematian untuk menebus dosa manusia”ucap Pnt Joune Ganda.

Dia menambahkan, Ibadah perjamuan kudus ini menjadi momen refleksi dan penghayatan akan makna Hari Jumat Agung bagi seluruh umat Kristiani di Kabupaten Minahasa Utara.

” Atas nama pribadi, keluarga dan Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan selamat merayakan memperingati Jumat Agung dan menyambut Paskah 2024″ ujar Pnt Joune Ganda yang sebagai ketua Remaja Wilayah Minawerot sambil berharap, perayaan Paskah 2024 nanti dapat meningkatkan keimanan bagi umat Kristiani khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam ibadah Jumat Agung yang berlangsung khyusuk dan khidmat itu tampak hadir pejabat dan ASN Jajaran Pemkab Minahasa Utara yang membaur akrab dengan jemaat setempat.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *