Bupati Joune Ganda dan Istri Tercinta Nyoblos di Kampung Halaman, Sebut Pemilu 2024 di Minut On The Track!

Minut, BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda,SE.MAP.MM.MSi dan istri tercinta Ny Rizya Ganda Davega melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Rabu(14/2/2024).

” Hari ini saya bersama istri nyoblos di TPS 117 di kampung halaman saya” ujar Bupati Joune Ganda kepada awak media.

Joune Ganda menuturkan meski secara umum Pemilu 2024 banyak hal teknis yang baru khususnya terkait surat suara, namun dia memastikan semua proses lima tahunan ini dapat berjalan lancar.

” Saya imbau bagi warga yang akan mencoblos agar terlebih dahulu memeriksa dan pastikan surat suara dalam keadaan baik utamanya belum tercoblos.” Ujarnya.

Dia menambahkan, sesuai laporan pihak KPU saat ini semua logistik dan kebutuhan teknis dan non teknis pemilu 2024 hingga ke wilayah kepulauan telah terdistribusi secara baik dan lengkap. " Karena cuaca untuk distribusi logistik untuk wilayah kepulauan sempat t krkendala tapi akhirnya teratasi dengan tuntas." tandas Bupati Joune Ganda sembari menuturkan Pemilu 2024 diMinut sudah on the track.

Pantauan media ini, tampak Bupati Joune Ganda bersama ketua TP PKK Ny Rizya Ganda kompak mengenakan stelan merah- hitam.Tampak warga berebut minta foto bersama pada moment lima tahunan itu.

Usai mencoblos, Bupati memimpin unsur Forkopimda memantau pelaksanaan pencoblosan di sejumlah TPD di Kabupaten Minahasa Utara.(nando)

Pos terkait