Hadiri Pengukuhan Paskibraka Minut 2023, Ini Kata Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo

Minut,BAROMETERSULUT.com- Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Dandung Putut Wibowo, SIk.SH.MM memuji kesiapan Pemkab Minut dalam menyambut peringatan hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Hal itu dikatakan AKBP Dandung Putut Wibowo saat menghadiri pengukuhan Paskibraka Minut 2023 oleh Bupati Minut Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi, Selasa(15/8) di Pendopo kantor Bupati.

Menurut AKBP Dandung, kesiapan Paskibraka menjadi satu hal yang penting dan menentukkan bagi kelancaran dan kesuksesan upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan tahun 2023 ini.

” Disamping faktor lain, kesiapan mental dan fisik anggota Paskibraka sangat menentukkan kesuksesan upacara Proklamasi Kemerdekaan tahun ini.”kata mantan Kapolres Kepulauan Talaud itu.

Lebih jauh Dandung menuturkan, terkait dengan kondisi fisik para anggota Paskibraka Minut 2023 ini, dia mengatakan secara umum sangat ideal layaknya anggota Paskibraka yang terpilih ditempat lainnya.

Baca juga:  Personel Babinsa Bolangitang Godok Anggota Pramuka

Selain itu katanya, keberadaan anggota Paskibraka Minut 2023 ini merupakan generasi muda berkualitas yang terseleksi secara ketat, transparan sesuai syarat dan tahapan seleksi bagi calon anggota Paskibraka yang selama ini dilaksanakan.

” Yang pasti secara fisik dan non fisik para anggota Paskibraka nantinya akan menjadi generasi muda berkualitas dan calon pemimpin masa depan di daerah ini” tandas Kapolres Dandung Putut Wibowo sambil mengajak seluruh elemen stakeholder dan masyarakat Minut mensukseskan rangkaian selebrasi dan upacara puncak HUT Kemerdekaan tahun 2023 .(Fjr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *