Bangun Kebersamaan, PIPAS Gelar Pertemuan Rutin di Kepulauan Talaud

Talaud, Barometersulut.com- Penuh suka cita Pengurus Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara gelar pertemuan rutin di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pertemuan PIPAS merupakan ajang silahturahmi bagi istri-istri Petugas dan Petugas Pemasyarakatan Perempuan yang dimana diisi dengan banyak kegiatan positif.
Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana selaku Pelindung Pipas dan Ketua Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Rinni Murdiana hadir dalam kegiatan ini.

Ketua Pipas dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Lapas Lirung selaku tuan rumah atas terselenggaranya pertemuan Pipas kali ini.

Dalam kesempatannya, KadivPas juga memberikan apresiasi kepada anggota pipas yang bisa hadir di Kepulauan Talaud.
“Sekiranya jika terdapat kendala dalam pelaksanaan tugas suami, Ibu-ibu harus mendukung, memotivasi dan menjadi penyemangat para suami,” pesan Putu dalam sambutannya

Baca juga:  Koramil Kolongan Optimis April Vaksinasi Warga Capai 100 Persen

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Unit Teknis Pemasyarakatan dan para Pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *