Joune Ganda Siap Laksanakan Instruksi Ketum PDI Perjuangan, Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden

Jakarta,BAROMETERSULUT.com- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Megawati Soekarnoputri secara resmi memutuskan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Pengumuman penunjukan ini Megawati sampaikan dalam konferensi pers di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat.

Pada jam 13.45, dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Megawati dalam pengumumannya, Jumat(21/4).

Sementara itu, Joune Ganda kader dan petugas partai yang kini bertugas selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut bidang Ekonomi dan Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ketika di konfirmasi, Jumat(21/4), mengatakan sebagai kader dan petugas partai menyambut positif dan mendukung penuh keputusan ketua umum Megawati Soekarnoputri.

Baca juga:  Pangdam XIII/Merdeka Siap Menerima Vaksin Covid-19

” Sesuai instruksi ibu ketua umum maka kami siap solid bergerak memenangkan pak Ganjar sebagai Presiden” tandas Joune Ganda.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *