Viral, Diduga Dua Oknum Anggota Resmob Polres Minahasa “Pukul” Terduga Pelaku Pencurian di Tondano Barat

Minahasa, BAROMETERSULUT.com-Dugaan aksi terkesan tidak terpuji dan inprosedural kembali di pertontonkan oleh aparat kepolisian dalam melaksanakan tugasnya, kali ini diduga oleh dua anggota Resmob Polres Minahasa yang melakukan pemukulan terhadap oknum terduga pencurian disalah satu mini market di Rerewokan Kec. Tondano Barat pada hari Sabtu (19/11) sekitar pukul 16.00 wita.

Diketahui  dugaan Tindakan tidak terpuji ini telah viral dalam tayangan video yang dibagikan oleh aku fb@ ererree3.

Dalam tayangan video itu terlihat diduga anggota Resmob Minahasa mengiterogasi terduga pelaku pencurian sambil keduanya bergantian memukul/menampar oknum yang bersangkutan .

Ironisnya tindakan terkesan “arongan” ini disaksikan oleh karyawan mini market dan warga yang berbelanja saat itu.

Baca juga:  Polres Talaud Turunkan Personil Bantu Amankan Proses Eksekusi Lahan di Melonguane

Akibat  Tindakan terkesan arogansi yang diduga dilakukan oleh dua anggota Resmob Polres Minahasa itu mendapat respon beragam dari nitizen yang menonton video ini, baik yang pro maupun kontra.

Kapolres Minahasa AKBP Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK ketika dikonfirmasi media ini mengatakan pihaknya sedang mempelajari isi video yang sempat viral itu.

” Vidoe yang viral ini sedang di dalami oleh propam,mohon waktu klarifikasi bro trims” ujar kapolres Minahasa membalas chat konfirmasi dari awak media ini.”ujarnya sambil menambahkan aparat propam sedang melakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Ketika di konfirmasi Kabid Humas Polda Sulut Kombel Pol Jules Abraham Abbas menyayangkan jika hal itu benar terjadi.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Akrab Bareng Wakil Rektor UI dan Ketum ILUNI, Beber Progres DPSP Likupang

“Iya pak Makase infonya, saya akan sampaikan ke Kapolres Minahasa agar menegur anggotanya, jika hal itu benar terjadi.”ujar Jules sambil menambahkan Kapolres Minahasa pasti akan memberikan klarifikasi resmi terkait hal itu.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *