Maju Pilhut Desa Tumaluntung, Ifonda Nusah Janji Wujudkan Pemerintahan Profesional Yang Berpihak Kepada Rakyat

Minut,BAROMETERSULUT.com- Pesta Demokrasi pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Kabupaten Minahasa Utara terus bergulir dan memanas.

Salah satu adalah Pilhut Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan dimana salah seorang calon adalah Ifondah Nusah, SE. Figur Incumbent ini telah banyak berbuat untuk memajukan Desa dan kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya pada periode lalu.

Adapun Ifonda Nusah, SE resmi ditetapkan pada 8 September 2022 di kantor Desa Tumaluntung menjadi calon Hukum tua Desa Tumaluntung dengan nomor urut 3 yang mengusung slogannya ” Hadir kembali untuk melayani bukan untuk dilayani,”

Kepada media ini Ifonda menuturkan, bahwa keputusan untuk kembali bertarung pada Pilhut ini adalah wujud komitmen pribadi yang di tulus didukung sepenuhnya oleh keluarga besar untuk kemajuan pemerintah Desa dan masyarakat Tumaluntung.

“Saya maju kembali dengan satu tujuan mulia adalah meneruskan pekerjaan dan gagasan untuk membangun dan mewujudkan wanua Tumaluntung TERBAIK (Transparansi, Empati, Religius, Berprestasi, Aspiratif, Inivatif, Kekeluargaan),”ujarnya.

Dia menambahkan,salah satu keinginan besar jika nanti atas perkenan Tuhan terpilih kembali adalah mewujudkan pengelolaan keuangan Desa dengan transparan, terbuka kepada masyarakat dan tepat sasaran.”tandas Ifonda sambil menambahkan sistim pemerintahan yang akan dia wujudkan berlandaskan kasih, persaudaraan, kebersamaan dan menjunjung transparansi dan profesionalisme.

Sementara itu,Patrice Tamengkel suami Ifonda Nusah mengatakan,konsep “TERBAIK” merupakan formula gagasan dan komitmen sang istri tercinta jika nanti diperkenan oleh Tuhan lewat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Tumaluntung pada Pilhut nanti.

“Ide dan gagasanya simple dan sederhana serta tidak muluk-muluk, akan tetapi itu memuat esensi dari seorang pemimpin yang tulus, cerdas dan profesional yang dibutuhkan pada saat ini untuk mewujudkan desa Tumaluntung yang TERBAIK sesuai harapan masyarakat”tandas mantan Kadis PU Kabupaten Minahasa Utara sambil menambahkan pihaknya mendukung penuh Pilhut Tumaluntung yang aman,adil dan lancar sesuai regulasi yang berlaku.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Tim Resmob Polsek Aertembaga Amankan 2 Terduga Pelaku Pencurian di Winenet Dua

Bitung,BAROMETERSULUT.com- Tim Resmob Polsek Aertembaga mengamankan terduga pelaku pencurian yang terjadi di Kelurahan Winenet Dua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com