Bupati Boltim Support Ekspansi Bisnis PT Bank Prismadana Garap Sektor Produktif dan UMKM

Boltim,BAROMETERSULUT.com– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendukung penuh rencana PT Bank Prismadana melakukan ekspansi bisnis di wilayah ini.

“Yang jelas, sepanjang kerjasama saling menguntungkan sesuai dengan regulasi yang berlaku kami mensuport penuh”ujar Bupati Boltim Sachrul Mamonto saat menerima kunjungan petinggi PT Bank Prismadana dia ruang kerjanya pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, manajemen PT Bank Prismadana menyerahkan bantuan 2 unit kendaraan pengangkut sampah yang ditandai dengan penyerahan kunci oleh Dirut PT Bank Prismadana dan diterima oleh Bupati Boltim.

“Terima kasih atas kepedulian lewat bantuan ini, semoga dapat mendukung pemerintah daerah dalam hal kebersihan.”kata Bupati Mamonto.

Sementara itu, Dirut PT Bank Prismadana Yohanis.CH.Salibana, SE.ME menegaskan kunjungan ke Bupati Boltim itu  dalam rangka silaturahmi dan penyerahan bantuan kendaraan pengangkut sampah bagi pemda setempat.

“Ini kunjungan silaturahmi biasa, sambil sharing dengan pak Bupati progres bisnis antara lain pemberdayaan sektor UMKM di Boltim”ujar Salibana sambil menambahkan Bupati Boltim membuka diri seluas-luasnya bagi PT Bank Prismadana diluar kerjasama bagi ASN yang telah terjalin selama ini.

Adapun pejabat PT Bank Prismadana yang berkunjung saat itu di pimpin langsung oleh Dirut Yohanis.CH.Salibana, SE.ME, Direktur pemasaran Silvanus Senduk dan Dirum Henly Rondonuwu serta komisaris Abit Takalamingan.

Ditempat yang sama, komisaris PT Bank Prismadana Abid Takalamingan kepada media ini menuturkan, meski digagas dalam pertemuan yang informal namun kedua pihak ada terbangun satu komitmen bisnis yang saling menguntungkan.

“Yang pasti pembicaraan di meja makan dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan itu, ada hal positif yang ditangkap  dan bakal ditindaklanjuti oleh kedua belah pihak.”ujar Ketua Bazarnas Sulut yang bakal mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI pada Pileg 2024 mendatang.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Tim Resmob Polsek Aertembaga Amankan 2 Terduga Pelaku Pencurian di Winenet Dua

Bitung,BAROMETERSULUT.com- Tim Resmob Polsek Aertembaga mengamankan terduga pelaku pencurian yang terjadi di Kelurahan Winenet Dua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com