Abid Takalamingan Bangga Jadi Irup Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 di SD Iman Bonjol Manado

Manado,BAROMETERSULUT.com- Keluarga besar Yayasan Al-Munawarah Manado turut memperingati hari kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Rabu (17/8).

Momentum HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini ditandai dengan upacara penaikan bendera bersama siswa-siswi SD Iman Bonjol Manado, bertindak selaku Inspektur upacara Ketua Yayasan H.Abid Takalamingan S.Sos.MH

Dalam amanat singkatnya Abid Takalamingan yang saat ini juga sebagai ketua Baznas Sulut itu berharap pemerintah khususnya lembaga pendidikan dasar perlu menanamkan semangat cinta tanah air, bela bangsa dan turut mempertahankan nilai-nilai luhur para pejuang dan pendiri bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini dengan darah bahkan nyawa mereka.

“Saya tekankan bagi anak-anakku sekalian pentingnya menjadi pelajar yang terdidik baik dari sikap dan perilaku, moril dan menjadi anak bangsa yang selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI.”tandas Komisaris PT Bank Prisma Dana itu sambil menyatakan bangga dapat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan keluarga besar SD Iman Bonjol yang di bawah pengelolaan yayasan Al-Munawarah Manado.

Meskipun digelar secara sederhana, sosok yang merencana bertarung pada Pileg 2024 mendatang itu, mengapresiasi kreatifitas para guru dan semangat para siswa baik sebagai petugas penaikkan bendera maupun peserta upacara.

Kegiatan upacara berlangsung khidmat dan lancar, yang diakhiri dengan sesi foto bersama.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Tim Resmob Polsek Aertembaga Amankan 2 Terduga Pelaku Pencurian di Winenet Dua

Bitung,BAROMETERSULUT.com- Tim Resmob Polsek Aertembaga mengamankan terduga pelaku pencurian yang terjadi di Kelurahan Winenet Dua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com