Moktar Arunde Parapaga: Mari Jo Ka” Pulau SARA, Pulau SARA Is The Best!

Talaud,BAROMETERSULUT.com–  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud terus mendorong kemajuan dan pengembangan sektor Pariwisata laut menjadi Destinasi yang layak di kunjungi.

“Mari Jo Ka’ pulau Sara, Sara is the best” ujar Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) dalam postingan di akun Fb @ TV Talaud.

Dalam postingan akun salah satu crew TV lokal Talaud itu, Orang nomor dua di pemerintahan Kabupaten Talaud ini tampak menikmati matahari dan udara pagi bersama istri tercinta Maritje Leong dan keluarga lainnya.

Kepada media ini  Wabup Parapaga menuturkan Pemkab Talaud akan terus mendorong pulau Sara menjadi Icon Pariwisata andalan saat berkunjung ke bumi Porodisa.

“Jika semua stakeholder termasuk masyarakat bekerjasama menjaga dan  merawatnya, pulau Sara ini akan menjadi salah satu destinasi air terbaik dan layak di kunjungi di Sulut”tandas Wabup Moktar Parapaga sambil mengatakan saat ini pemkab melalui dinas Pariwisata bekerjasama dengan pihak Paridise Diving Club (PDC) dalam hal penyediaan sarana olahraga dan permainan bawa laut bagi publik, serta menjaga kenyamanan dan kebersihan lokasi wisata itu.

Pantauan media ini, lewat kerjasama dengan pihak swasta, pulau Sara tampak mulai tertata dengan baik dan bersih serta tersediannya sarana olahraga menyelam dengan istruktur bersetifkat  dan profesional serta permainan bawa laut yang cukup memadai.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey-Steven Kandouw: Dirgahayu Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, TNI adalah KITA!

Sulut,BAROMETERSULUT.com–  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) mengucapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com