Tatong Bara Support Revino Pepah Cetak Atlit Bersepeda Yang Handal Untuk Sulut

Kotamobagu,BAROMETERSULUT.com
Pemerintah Kota Kotamobagu mendukung penuh upaya Pengurus Provini Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia(ISSI) Sulut untuk mencari atlit bersepeda bagi Sulut.

“Yang pasti kami mendukung penuh lahirnya atlet bersepeda Sulut yang siap bertarung pada ajang nasional bahkan internasional”ujar Tatong Bara saat menghadiri acara penyerahan hadiah bagi juara Event balap sepeda bertajuk “Men Team Time Trial & Woman Individual 2022” yang dilaksanakan oleh ISSI Kota Kotamobagu, Sabtu(26/3)

Menurut Tatong, selain untuk kepentingan Sulut, dukungan terhadap perkembangan cabang olaharaga bersepeda juga merupakan implmentasi dari vis dan misi pemerintahan Kota Kotamobagu yang dipimpinnya.

“Yang pasti saya  bersama Forkompimda dan jajaran akan mensuport event berkelas ini sesuai dengan tupoksi masing-masing”ujar Tatong.

Ditempat yang sama, Ketua Pengprov ISSI Sulut Revino Pepah menyambut positf dan mengapresiasi komitmen Wali Kota Kotamobagu bersama jajaran untuk kemajuan olahraga bersepeda di Kotamobagu bahkan untuk kepentingan Sulut.

“Event olahraga seperti ini mustahil akan sukses jika tidak ada dukungan dan perhatian pemerintah daerah dan stakeholder lainnya yang terkait.”ujar Dirut PT Bank SulutGo itu sambil menambahkan event yang diukuti peserta dari luar Sulut ini memiki efek domino bagi sektor Pariwisata dan UMKM.

Diketahui ajang balap sepeda bertajuk” Men Team Time Trial dan Woman Individual Time Trial” yang dilaksanakan oleh ISSI Kotamobagu ini diikuti oleh 21 tim pebalap pria dan tiga pebalap wanita dengan peserta sebanyak 63 orang. Dan data dari panitia peserta merupakan club sepeda dari Gorontalo, Suksel, Sulteng serta daerah di Sulut.

Untuk kelas Woman Individual Trial di juarai oleh Jireh Waleleng, pebalap wanita dari BSG Cycling Club menjuarai  di kelas woman individual.

Sementara  untuk Men Team Trial diraih oleh para pebalap dari Palu Cycling Club.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Gaji 13 Diknas Sulut Cair “Oemar Bakri” Geruduk ATM Bank SulutGo

Manado,BAROMETERSULUT.com- Aktivitas masyarakat dan nasabah PT Bank Pembangunan Daerah Bank SulutGo (BPD-BSG) pada akhir-akhir ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.