Olly Dondokambey Yakin Joune Kevin Akan Lebih Maju di 1 Tahun Kedepan

BAROMETERSULUT.COM, Minut – Gubernur Sulut Olly Dondokambey yakin Minut akan terus maju di tangan Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung.

Hal itu ia ungkapkan dalam sambutan pada ibadah syukur satu tahun kepemimpinan Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung, Sabtu 26 Februari 2022 di JG Centre, Jalan Sukarno Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya yakin 365 hari ke depan, Minut akan lebih maju di tangan Joune dan Kevin,” katanya. Olly menuturkan, dengan ritme pemerintahan yang terus terjaga baik, Minut akan mencapai semua sasaran pembangunan, salah satunya opini WTP dari BPK.

Dikatakan Olly, Minut menjadi sentra pembangunan Sulawesi Utara.

Sebab posisinya berada di antara kota Manado dan kota Bitung.

Olly mengaku sudah bertemu dengan Jokowi untuk membahas pembangunan di Minut. “Saya sudah sampaikan ke Presiden Jokowi agar memberikan tanah PTPN agar KEK Pariwisata dapat segera dibangun, saya yakin Presiden akan setuju,” kata dia.

Olly membeber optimismenya Joune dan Kevin dapat bersinergi dengan pusat dan provinsi untuk membangun Minut. Sebut dia, komposisi Joune dan Kevin sungguh pas dan saling mengisi.

“Yang satu sudah dewasa, 50 tahun, satu lagi masih muda yakni 30 tahun, berbagai aspirasi bisa mereka jaring,” kata dia.

Joune Ganda mengakui masih ada sejumlah hal yang masih jadi PR pemerintahannya.

Tapi secara umum, Minut sudah right on the track.

“Berbagai capaian sudah terlihat, ada banyak hal yang sudah kita lakukan untuk mensejahterakan rakyat,” kata dia. Covid 19, ujar Joune Ganda, menjadi salah satu faktor yang menghambat pemerintahannya mengeksekusi semua program.

Joune Ganda bertekad akan bekerja sepenuh tenaga memajukan Minut. Salah satu target yang hendak ia capai adalah opini WTP. (Jemmy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Kapolda Sulut Lantik 309 Siswa SPN Menjadi Polisi Berpangkat Bripda

Manado,BAROMETERSULUT.com Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno menutup Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.