DPRD Komisi 1, Ketua Cyber Pungli Minut Siap Bongkar Permasalahan di Disdik

BAROMETERSULUT.COM Minut – Permasalahan di Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara (Minut),terkait dugaan pungli, tidak hanya sampai di copotnya Olfie Kalengkongan dari Kadis Disdik, namun akan dikupas tuntas.

Hari ini, Selasa (15/3/2022) kepada BAROMETERSULUT.COM, Redyana Panebaren Mengungkapkan telah mendapat undangan, pada hari ini jam 13.00 siang di ruang rapat kantor DPRD Komisi 1 dirinya akan membawa aspirasi terkait permasalahan yang dihadapi dia saat ini.

“Apa yang saya ketahui,apa yang saya lihat dengan bukti- bukti yang ada,saya akan ungkap semua kepada dewan terhormat” Kata dia

Sementara itu lewat WhatsApp,ketua cyber pungli Minut,Hans Karia Biri kepada awak media ini mengatakan,kalau apa yang sudah dikatakan oleh pihak Inspektorat lalu lewat Konfrensi pers di Disdik yang menyatakan tidak ada pungli,itu hanya sebatas info, namun tetap kami akan lakukan pengecekan dan pihak kami akan mendalami terkait dengan info pungli di Dinas Pendidikan Minut. Jelas Ketua cyber pungli Minut, Kompol Hans Karia Biri (Jemmy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Gaji 13 Diknas Sulut Cair “Oemar Bakri” Geruduk ATM Bank SulutGo

Manado,BAROMETERSULUT.com- Aktivitas masyarakat dan nasabah PT Bank Pembangunan Daerah Bank SulutGo (BPD-BSG) pada akhir-akhir ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.