Hadir Dalam Perayaan Isra Mi’raj Warga Kema III, Joune Ganda Ajak Umat Ikuti Kebaikan Nabi Muhammad

Minut, BAROMETERSULUT.COM – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nuur Hidayah Baru, Desa Kema III Kecamatan Kema, Senin (28/2/2022).

Senator DPD RI H. Djafar Alkatiri,tampil sebagai penceramah dalam perayaan Isra Mi’raj tersebut. Sementara itu Bupati Minut Joune Ganda dapat kesempatan bawakan sambutan.

Dalam sambutanya Joune Ganda mengajak umat kepada umat dapat mengikuti kebaikan yang sudah ditunjukan oleh sang Nabi kepada umat-Nya.

Sebagai pemerintah, Joune Ganda menghimbau kepada masyarakat saling bersinergi untuk membangun, Kabupaten Minahasa Utara dengan penuh kedamaian, agar selalu tercipta kerukunan dan keharmonisan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada umat Bupati mengajak untuk mendukung program-program pemerintah yang ada khususnya program vaksinasi yang sementara ini terus berlangsung agar penyebaran virus Covid-19 dapat terus ditekan.

Baca juga:  Momentum HUT ke- 33, LPDS Luncurkan Empat Buku

Turut hadir pada kegiatan itu, pejabat di lingkungan Pemkab Minahasa Utara, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Minut Suhartono Tilamuhu, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Minut Usman, Ketua Ikatan Masyarakat Islam Minut Haji Idrus Waitina, Ketua BTM Nur Hidayah Baru Lukman Moni dan Ketua Pemuda Hanafi Latif. (Jem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *