Kelompok Tani Primadona Kakaskasen Panen Perdana Bunga Krisan

Tomohon, BAROMETERSULUT – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH ikut bersama dengan Kelompok Tani Primadona Kakaskasen dalam panen perdana bunga krisan di perkebunan perlombaan Kelurahan Kakaskasen, jumat (17/12/2021).
Saat berasamaan Walikota hadir dan ikut dalam panen perdana bunga krisan bersama dengan Kelompok Berkat Tani Kakaskasen.

Walikota Senduk mengapresiasi para anggota Kelompok Tani yang bersemangat dalam pengembangan budidaya bunga krisan, hal ini merupakan bentuk dukungan pengembangan agribisnis krisan Tomohon menuju ekspor karena sebagai perhatian dari Kementerian Pertanian RI telah memprogramkan Tomohon sebagai salah satu daerah pengekspor bunga krisan.

Melalui panen krisan saat ini semoga dapat mendorong para petani lainnya di Kota Tomohon untuk pengembangan budidaya krisan sehingga berharap kedepannya program ekspor bunga krisan akan terwujud dan sukses untuk kemajuan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya.

Baca juga:  Kepala Balai Wilayah Sungai Terjun Langsung Serahkan Bantuan

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi, Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP,  bersama para unsur petani. (Rendy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *