Ini Pesan Kapolda Sulut Saat Sidak di Polsek Tomohon Utara

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra mengecek kesiapsiagaan personel saat melaksanakan kunjungan dadakan di Polsek Tomohon Utara, Jumat (30/10/2020) pagi.

Didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut, Irjen Pol RZ Panca Putra diterima personel Polsek Tomohon Utara yang dipimpin Kapolsek Iptu Hence Supit.

Kunjungan dadakan Kapolda ke Tomohon Utara untuk melihat kesiapan personel dalam melaksanakan tugas. Apalagi saat melakukan kunjungan, seluruh personel kata Kapolsek Hence Supit, sedang melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan pencegahan covid-19.

“Kami kaget mendapat kunjungan Kapolda dan para PJU yang tentunya ini merupakan bentuk dukungan moril dan motivasi bagi kami dalam melaksanakan tugas,” ujar Iptu Hence Supit.

Baca juga:  Organisasi Persit KCK di Tuntut Tingkatkan Interaksi Sosial Kemasyarakatan

Menurutnya, kedatangan Kapolda ke Polsek Tomohon Utara memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personel Polsek Tomohon Utara.

“Kapolda berpesan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kekompakan, jaga kesehatan dan selalu berada di tengah masyarakat setiap saat, serta jalin kebersamaan dengan semua komponen masyarakat,” ujar Iptu Hence Supit. (humas/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *