Liga Champions, Konsistensi ‘Setan Merah’ Diuji

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Laga matchday kedua Liga Champions Grup H akan menjadi ujian konsistensi bagi Manchester United.

Tim berjuluk ‘Setan Merah’ ini akan menjamu tamunya Rassenball Leipzig dari Jerman di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dinihari nanti mulai pukul 02.00 WITA.

Manchester United kembali tampil di Liga Champions, pentas elit sepakbola Eropa Tahun 2020-2021 setelah bertahun-tahun hanya tampil di kasta kedua Liga Europa.
Namun, sayangnya di awal kompetisi tahun ini di Premier League, Anthony Martial dan kawan-kawan seperti tampil kurang konsisten.

Dari 5 pertandingan yang sudah dimainkan, MU masih tertahan di papan tengah klasemen sementara, di peringkat 15 dengan hasil 2 kali menang, sekali imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

Baca juga:  Pileg 2024 DPC Gerindra Minut Target Raih Kursi Terbanyak dan Rebut Pimpinan DPRD

Namun, berbanding terbalik di Liga Champions, tim asuhan Manajer Ole Gunnar Solksjaer mampu tampil bagus di laga pertama dengan menghantam Paris St Germain dari Perancis di Park des Princes Paris 2-1.

Kini, di laga kedua MU akan bermain di kandang sendiri di Old Trafford Manchester menghadapi semifinalis yang lalu Rassenball Leipzig dari Jerman.

Mampukah Manchester United tampil di puncak penampilannya menghadapi RB Leipzig? Tim-tim dari Jerman dikenal memiliki semangat dan daya juang prima. Kita nantikan  saja Kamis (29/10-2020) dini hari nanti mulai pukul 02.00 WITA.

Prakiraan Skuad Manchester United:
Kiper:
Ed de Gea (1)
Belakang:
Eric Baily (3), Diogo Dalot (20), Phil Jones (4), Victor Lindolof (2)
Tengah:
Anders Pareira (15), Bruno Fernandes (18), Jesse Lingard (14), Paul Pogba (6)
Depan:
Anthony Martial (9), Marcus Rashford (10)
Manajer: Ole Gunnar Solksjaer
(kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *