PILGUB 2020 : Dedengkot Pemekaran Bolmut Bersatu Dukung Olly-Steven

SULUT, BAROMETERSULUT.com – Tokoh pemekaran Bolmong Utara (Bolmut) dan mantan Wakil Ketua DPRD, Christofel Buhang mengatakan, kepemimpinan Olly-Steven yang sudah berjalan baik, pantas dilanjutkan demi Sulut makin hebat ke depan.

“Mari kita bekerja dan memenangkan OD-SK di Pilkada 9 Desember,” kata Buhang dalam rapat bersama Korwil Relawan Sahabat Olly-Steven di kediaman Christofel Buhang, Jumat (16/10/2020).

Turut hadir dalam rapat tersebut, sejumlah politisi dari Demokrat dan Nasdem di Buroko. Para tokoh politik dan masyarakat menyatakan tekadnya untuk berjuang memenangkan paslon Pilgub nomor urut 3.

Korwil Tim Pemenangan Olly-Steven untuk BMR (Bolmong Raya), Firasat Mokodompit kepada media mengatakan, arus dukungan terhadap Olly-Steven terus berdatangan dari berbagai lintas parpol.

Baca juga:  Polda-Kejati Sulut Bahas Sinergitas Sesama APH

Kinerja Olly-Steven dalam periode pertamanya, menjadi salah satu barometer dukungan bagi paslon tersebut untuk melanjutkan kepemimpinsn pada periode 2021-2026. “Tak diragukan lagi, kinerja Olly-Steven sangat baik, sehingga pantas untuk dilanjutkan,” kata mantan Plt Ketua Golkar Sulut ini.

Sinergitas Olly-Steven dengan pemerintah pusat, bahkan akses langsung dengan Presiden Jokowi, dinilai keunggulan yang akan memajuksn pembangunan Sulut lebih hebat ke depan.

Itulah sebabnya, lanjut Firasat, figur Olly Dondokambey belum ada tandingannya untuk menakhodai Sulut. Di satu sisi, wakilnya Steven Kandouw mampu mengimbangi kepemimpinan Olly.

“OD-SK adalah pasangan yang harmonis serta memiliki kepemimpinan yang kuat yang mampu bersinergi dengan baik bersama Pemerintahan Jokowi. Kami yakin bersama Olly-Steven, Sulut akan semakin maju pembangunannya,” katanya. (*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *