20.052 Relawan SAS Nyatakan Dukung Caroll-Wenny

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com – Arus kuat dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Caroll – Wenny, terus mengalir dari berbagai kalangan.

Terbukti, ada puluhan ribu relawan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyatakan mendukung Paslon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) di Pilkada Tomohon, 9 Desember 2020 mendatang.

Ada puluhan ribu data dukungan relawan yang telah masuk ke media center Caroll-Wenny yang didukung PDI Perjuangan dan Gerindra.

Dikatakan Wakil Ketua tim pemenangan Caroll-Wenny, Adrian Boy Ngenget bahwa penyerahan data pendukung SAS for Caroll-Wenny diberikan dalam tiga tahap.

Dimana untuk tahap pertama, Rabu 30 September 2020 data dukungan yang masuk sebanyak 12.266 data yang diserahkan.

Selanjutnya pada tahap kedua, Senin 5 Oktober 2020, ada 7.786 data dukungan yang masuk.

“Untuk total data dukungan yang sudah terkumpul 20.052 sampai hari ini. Dan penyerahan data tahap ketiga, rencananya Rabu 15 Oktober 2020,”Jelas Ngenget.

SAS mendukung Caroll-Wenny, kata Ngenget, karena Wakil Walikota Tomohon itu mempunyai visi dan misi yang sama untuk memajukan Kota Tomohon.

“Seluruh program-program Caroll-Wenny adalah membuat masyarakat lebih sejahtera, pro kerakyatan dan bukan kepentingan. Oleh sebab itu, Ibu SAS juga sepakat dengan program ini. Makanya, SAS bersama timnya akan all out mendukung dan memenangkan Caroll-Wenny,” Tukas Ngenget.

SAS yang juga Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven di Kota Tomohon siap mengerahkan segala potensi dan sumber dayanya untuk memenangkan Olly-Steven.

“Targetnya adalah kemenangan signifikan buat Olly-Steven di Kota Tomohon,”ucap Ngenget yang juga Wakil ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Kota Tomohon.

“Penggalangan dukungan SAS kepada kedua calon akan terus berlanjut karena itu konsolidasi dan sosialiasi akan terus dilakukan ke setiap kelurahan dan lingkungan, dan juga komunitas-komunitas SAS yang jumlahnya ribuan anggota” tandasnya.(*/yayi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Menkopolhukam dan Mendagri Bakal Canangkan Gerbangdutas 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud

Jakarta, BAROMETERSULUT.com Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) berencana menggelar Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.