AA-RS Deklarasi Secara Virtual Hadirkan Pelantun Tembang “Aku Pasti Bisa”

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Pasangan Calon (Paslon)  Walikota- Wakil Walikota Manado dari Partai PDI Perjuangan, Andrei Angouw SE – Ricard Sualang  (AA-RS) dipastikan akan melakukan deklarasi secara virtual pada Kamis  besok.

Hal ini diungkapkan pada press kompres yang dilakukan Tim Kampanye AA-RS bersama Cawali RS, Rabu (30/09/2020) siang tadi.

“Sesuai PKPU no 13 tahun 2020 dalam melaksanakan kegiatan wajib menerapkan protokol Covid 19, makanya akan dilakukan Deklarasi AA-RS secara virtual dari Sekretariat Tim Pemenangan dengan 25 Rumah Pemenangan yang tersebar di 11 kecamatan se-Kota Manado,” ungkap Ketua Tim Kampanye AA-RS Pnt Roland Roeroe.

Lanjut Roeroe nantinya pada deklarasi ini akan dirangkaikan dengan Deklarasi Tim Kampanye, Deklarasi beberapa tim relawan dan peresmian rumah-rumah pemenangan AA-RS.

Baca juga:  Pengurus Mappilu PWI Masa Bakti 2020 - 2025 secara resmi diumumkan

“Pada deklarasi di Sekretariat Tim Kampanye akan menerapkan protokol kesehatan, dan hanya diundang tim kampanye utama saja,” tambah Roeroe yang menambahkan pihaknya akan menghadirkan pemenang Indonesia Idol 2010 Citra Sholastika karena lagu hitsnya Aku Pasti Bisa merupakan salah satu lagu ikon AA-RS.

“Nantinya usai deklarasi virtual, AA-RS akan mengunjungi beberapa rumah pemenangan untuk bertemu langsung para relawan,” pungkasnya.

Sedangkan Ricard Sualang pada kata sambutannya mengatakan berharap semua tim dapat bekerja maksimal kendati kegiatan akan berlangsung sesuai protokol Covid 19.

“Kita harapkan semau berjalan dengan baik dan lancar,” tandas Cawawali RS.

Perwakilan Gerindra Manado pun mengaku optimis dan sudah siap memenangkan AA-RS di Pilwako Manado.

Baca juga:  Kodim 1309 Manado Andalkan Senam Zumba dan Jalan Sehat

“Target kami capaian di Pileg 2019 lalu 21 ribu suara akan terlampaui hingga 30 ribu suara,” kata Sekretaris DPC Gerindra Kota Manado Ronald Saumur.(*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *