Minta Restu, MOR-HJP Sowan ke Ketua Sinode GMIM

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) masing-masing bersama istri Imelda Markus dan Deyvi Mailoor mendapat kehormatan dan penghargaan diterima di dalam Kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), yang berlokasi di Kota Tomohon, Selasa (15/09/2020).

Kedatangan dua sosok rendah hati, jujur dan peduli ini disambut hangat Ketua Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pendeta (Pdt) Dr. Hein Arina di salah satu ruangan yang ada di kantor kebanggaan warga GMIM tersebut.

Dalam kesempatan itu, MOR-HJP mengungkapkan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan pemimpin gereja yang memiliki jemaat paling banyak di Provinsi Sulawesi Utara ini, sekaligus menyampaikan niat mereka untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalko) Manado, serta mendapatkan nasihat dan support dari Pdt Arina.

Baca juga:  Tok! Deprov Sulut Setujui Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2021

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan ini banyak hal yang disampaikan Pdt Arina yang dapat menjadi modal berharga bagi MOR-HJP dalam pencalonan mereka maupun ketika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Di akhir pertemuan ini, MOR-HJP bersama istri masing-masing didoakan oleh Pdt Arina. (*/abx)

Pos terkait