Warga Minut”SM” di Ciduk Tim BNNP Sulut

Manado,BS-Lelaki berinisial”SM”warga Desa Suwaan Kabupaten Minahasa Utara(Minut),Rabu(28/4/2016) diamankan tim Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP)Sulut.

Penangkapan SM itu berawal dari adanya laporan warga bahwa didesa Suwàan terjadi transaksi narkoba”Penangkapan ini adalah hasil pengembangan informasi dari warga,alhasil pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti”ujar sumber BNNP Sulut dalam pres release diterima media Rabu(3/4/2016).

Disebutkan dari tangan pelaku ditemukan 24 paket narkotika golongan1jenis ganja.

Berdasarkan pengembangan bahwa barang haram tersebut didapatkan dari perempuan berinisial “TN”yang berdomisili di Jakarta.Hasil informasi dilapangan TN memasok barang haram itu via kapal laut,dimana saat membawa ganja itu kepada SM dia menggunakan jasa seorang tukang ojek setempat.

Atas perbuatannya itu,pelaku bakal terjerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 pasal 111 ayat1 dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan denda Rp 800 juta hingga Rp IMG_20160504_0221138 miliar(Regina/BNNPSulut).

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com