Perayaan Pra Natal Alfamart Cabang Manado Semarak

Minut,BS-Perayaan pra natal yang dilakukan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk Cabang Manado, selaku pengelola jaringan ritel Alfamart, di Convention Hall Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut), Selasa (15/12/2015) malam,berlangsung semarak dan meriah. natal alfa mart
Marak,karena perayaan tersebut dihadiri ratusan karyawan Alfamart cabang Manado dan dipungkasi dengan gelaran drama berbalut opera yang menampilkan lakon `Perjalanan Artaban Orang Majus ke Empat` yang didukung dengan seting panggung yang cukup megah.
Edwardo Sagita Effendy,Branch Manager Alfamart Manado,mengatakan perayaan Pra natal kali ini mengambil tema Jesus Care, So Do I.Tema tersebut sengaja diangkat dengan harapan karyawan Alfamart senantiasa peduli terhadap sesama.
“Sebagai sebuah keluarga,semangat natal kali ini bisa menjadi motivasi bagi karyawan untuk senantiasa meningkatkan kepedulian kepada sesama,”kata Edwardo disela acara.
Selain itu semangat natal juga diharapkan membuat karyawan saling mengasihi dan selalu meningkatkan kerjasama dalam menjalankan pekerjaan utamanya dalam menghadapi tantangan ke depan yang tidak ringan.
Perayaan sendiri juga dihadiri Marketing Director PT SAT Tbk Ryan Alfons Kaloh dan Human Capital Development General Manager PT SAT Tbk Tri Wasono Sunu. Keduanya mengaku terkesan dengan perayaan yang dihelat karyawan Alfamart cabang Manado.
“Perayaan Natal di Manado bisa menjadi contoh dan harapannya diikuti oleh karyawan yang ada head office (HO),” puji Ryan.
Randy Rorimpandey, ketua pelaksana pra natal Alfamart cabang Manado, mengatakan rangkaian perayaan sendiri sebelumnya juga ditandai dengan sejumlah agenda bakti sosial diantaranya pembagian sembako kepada petugas kebersihan (pasukan kuning) dan pembagian paket bingkisan kepada puluhan anak pemulung di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo,kota Manado.
Paket bingkisan yang dibagikan tersebut berupa keperluan alat sekolah seperti tas, buku, alat tulis, tempat minum, snack, baju layak pakai dan kebutuhan pokok.Sebagian besar dari anak-anak tersebut duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan berasal dari keluarga kurang mampu.Bahkan tidak sedikit diantara mereka terpaksa harus putus sekolah.
“Perayaan natal kali ini juga terkesan istimewa karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pak Edwardo Sagita Effendy ke-41, branch manager kami,” ujar Randy.
Karyawan secara khusus memberikan kejutan dipenghujung acara dengan mengusung kue tart ukuran cukup besar yang dibawa oleh keluarga Edwardo Sagita Effendy diringi lagu selamat ulang tahun dari karyawan yang hadir dalam perayaan tersebut.(Regina/Ms)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com