45 Vicaris Terima Pengutusan, Ini Pesan Ketum Sinode Germita

Talaud,BAROMETERSULUT.com- Dalam momentum Sidang Tahunan Majelis Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) Ke XXI tahun 2023, Sebanyak ke 45 vicaris yang telah menjalani masa orientasi selama kurang lebih tiga bulan di kantor Sinode menerima pengutusan.

Diketahui ke 45 vicaris tersebut secara resmi menerima surat keputusan dari Badan Pekerja Majelis Sinode Germitapada jumat (24/11/2023) di germita jemaat Sion Kalongan.

Maria Wangkanusa salah satu vicaris yang menerima surat keputusan tersebut mengaku senang dan bangga dimana momen momen yang di tunggu tunggu kurang lebih tiga bulan akhirnya terjawab sudah dan siap melaksanakan tugas dimana saja, hal yang sama juga disampaikan Aurel Gahansa juga mengaku dimana ia merasa bersyukur saat ini telah memasuki masa masa vicariat di jemaat.

Baca juga:  Aminton Ingatkan Generasi Muda Pahami Sejarah Bangsa Sesuai Fakta

Sementara itu Ketua Umum Sinode Gereja Masihi Injili Talaud Pdt.Arnold Apolos Abbas Berharap Dengan Di Tempatkanya vicaris angkatan tahun 2023 ini akan membantu pelayanan yang ada di Lingkungan Gereja Masihi Injili Talaud.

” Dengan pengutusan 45 Vicaris ini diharapkan akan menjadi kekuatan baru pelayanan bagi jemaat Germita didaerah ini’ tandas Pdt Armold Abbas sambil mengingatkan agar para hamba Tuhan yang baru ini dapat melaksanakan panggilan hidup untuk melayani dengan tulus dan penuh kasih.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *