OD-SK Apresiasi Bukber Yang Digelar JIPS Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Manado, Barometersulut.com Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) menghadiri serta mengapresiasi Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), yang telah menggelar Buka Puasa (Bukber) serta berbagi kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan yang berpusat di Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/04).

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengapresiasi JIPS yang di nahkodai oleh Donny Aray, karna telah menggelar kegiatan yang sangat positif.
“Momen buka puasa bersama merupakan momentum penting sebagai bentuk kita mempererat silaturahmi,” kata Gubernur.

Selain itu, Gubernur Olly mengingatkan kepada Pangurus dan Anggota JIPS, agar senantiasa menjaga kebersamaan. “Mari kita maknai kebersamaan ini, menjadi kesempatan untuk kita koreksi diri, sikap serta tindakan kita masing-masing, agar lebih baik kedepannya,” terang Olly.

Baca juga:  Momentum Peringatan Sumpah Pemuda 2022, Natanael Pepah Ajak Pemuda SatukanTekad Membangun

Seluruh pengurus serta Anggota JIPS lanjut Gubernur, agar dapat menciptakan suasana kondusif, serta memberikan informasi yang lebih baik kepada masyarakat.

“Mari kita teris kembangkan kapasitasi diri, SDM dan kualitas diri yamg lebih baik kedepannya,” ajaknya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan tersebut, Ronald Rompas, mengaku sangat berterimakasi dan bersyukur atas kehadiran Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Kami sangat berterimakasi Kepada Koordinator JIPS, Donny Aray dan Pengurus lainnya, atas kerja keras dan usahannya, sehingga kegiatan turut di hadiri oleh Gubernur dan Wagub Sulut,” ungkap Rompas.

Diketahui pada Kesempatan tersebut, Gubernur Olly menyerahkan langsung bantuan kepada Anak-anak panti Asuhan dan Cleaning Servis khusus yang beragama Islam.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *