PILWAKO MANADO: Andrei-Richard Ajak Kader Partai Tetap Solid

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Calon Walikota Kota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang menghadiri acara konsolidasi internal partai yang dilaksanakan di 5 titik yakni Ranting Ranotana, Ranting Sario Utara, Ranting Sario Kota Baru, Ranting Sario Kecamatan Sario dan Ranting Malalayang Dua Kecamatan Malalayang Kota Manado, Jumat (9/10/2020) kemarin.

Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi internal baik tingkat PAC (Kecamatan), Ranting (Kelurahan) dan Anak Ranting (Lingkungan). Protokol kesehatan Covid-19 tetap diterapkan.

Dalam konsolidasi tersebut, Paslon nomor urut 1 ini, menyampaikan strategi dan kerja-kerja politik PDI Perjuangan untuk pengurus Anak Ranting di tingkat Lingkungan serta para Pengurus Ranting di Tingkat Kelurahan.

Andrei Angouw pun meminta kepada kader PDI-P untuk mensosialisasikan langsung visi dan misi AARS kepada masyarakat terlebih khusus di lingkungan sekitar tempat para pengurus tinggal.

“Saya dan Pak dr. Richard yakin para pengurus baik tingkat kelurahan maupun tingkat lingkungan mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong dan melaksanakan kerja-kerja politik berdasarkan target yang sudah ditetapkan.Tetap solid, dan jaga persatuan kita, merdeka,” kata Angouw.

Hadiri pula dalam konsolidasi internal ini, pengurus DPD yakni wakil sekretaris Novie Lumowa, juga pengurus DPC, PAC dan Pengurus Ranting serta Anak Ranting. Pengurus DPC Hilman Idrus dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado Nona Christi Masengi S.H. dan Ibu Jean Sumilat. (*/yayi)

Pos terkait