JG-KWL Bangga Berpartipasi Sukseskan Gerakan Sejuta Masker

MANADO, BAROMETERSULUT.com –Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung yang diusung PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Perindo, mendukung penuh program Polda Sulut pembagian masker secara cuma-cuma dalam memutus penyebaran Covid-19.

Kali ini,  giliran pasangan melenial ikut membagikan masker di Kawasan Interchange Minut bersama dengan jajaran Polres Minut, Selasa (29/9/2020) kemarin sekaligus melaksanakan kampanye damai mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sangat mengapresiasi program Polda Sulut dalam pembagian masker, karena ini langkah yang baik memutus penyebaran Covid-19. Dan ini perlu terus dilakukan agar masyarakat juga tersosialisasi terhadap penggunaan masker,” kata Joune Ganda.

Lebih lanjut dikatakan Joune Ganda, pembagian masker ini merupakan bentuk mentaati protokol kesehatan, dimana Polda Sulut sebagai garda terdepan menjalankan program dan ini patut disupport.

“Pada dasarnya Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti pemakaian masker dalam masa kampanye saat ini. Dan mari kita secara rutin menjalani protokol itu sambil terus mengingatkan keluarga, saudara, dan orang-orang di sekitar kita,” tandas Joune Ganda.(*/abx)

Pos terkait