Turun Langsung Temui Warga Penerima Bantuan di Kecamatan Singkil, Ini Harapan Wawali Sualang

Manado, Barometersulut.com Tujuan pemasangan stiker ini, agar para penerima mudah didata keberadaannya dan juga lebih mudah mengetahui apakah bantuannya tepat sasaran atau tidak.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang saat menghadiri sekaligus menempelkan stiker bansos pada keluarga penerima manfaat, penerima bantuan sosial program keluarga harapan (PKH), bantuan pangan non tunai (BPNT) dan penerima bantuan iuran (PBI) di Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil, Rabu (10/05).

Kegiatan ini diperuntukan bagi keluarga penerima PKH sebanyak 8.328 keluarga dan penerima program BPNT sebanyak 14.732 keluarga.

“Dalam penyaluran ini kami tepat sasaran, bagi mereka yang membutuhkan, ini kami pun sudah mendata dan tentu ini diperkuat dengan penempelan stiker penerim ini,” kata Wawali Sualang.

Baca juga:  Ganip Minta Jadi Pemicu Peningkatan Kinerja

Mudah-mudahan lanjut, Sualang, bapak dan ibu dengan menerima bantuan ini lebih rajin berusaha.

“Kepada Camat, lurah tolong dijaga seluruh penerima manfaat ini,” imbau Sualang.
“Moment dua tahun kepemimpinan saya dan Wali Kota Manado Bapak Andrei Angouw, kami berupaya berbagi sukacita dengan sejumlah warga penerima manfaat. Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat hingga saat ini,” tambahnya.

Turut hadir, Plt Kadis Dinsos, Atto Bulo, Asisten III, Harke Tulenenan, para Camat, Lurah hingga ketua-ketua lingkungan.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *